Minggu, 22 April 2012

Muammar Khadafi, Pemberontak Libya, dan Kafir Harbi AS dan NATO



Di bawah status FB K. H. Muhammad Arifin Ilham:
K. H. Muhammad Arifin Ilham
Alhamdulillah, sudah 3 X ke Libya, & 2 X sholat berjamaah di lapangan Moratania & Lapangan Tripoli sholat berjamaah yg dihadiri 873 ulama seluruh dunia & rakyat Libya, dg Imam langsung Muammar Qoddafy, bacaan panjang hampir 100 ayat AlBaqoroh, sbgn besar jamaah menangis, sebelumnya syahadat 456 muallaf dari suku2 Afrika, & dakwah beliau sll mengingatkan ttg ancaman Zionis & Barat, Pemimpin Arab boneka AS, selamatkan Palestina, Afghan & Irak…inilah kesanku pd almarhum, sahabatku FIllah.

Komentar:
Terlepas dari segala kekurangannya, Gaddafi berhasil memakmurkan rakyat Libya dgn minyak dan gas yg dimiliki Libya. Pekerjaan dgn gaji tinggi dan juga biaya hidup yg rendah tersedia bukan hanya bagi rakyat Libya. Tapi juga bagi pekerja asing. Meski penduduk Libya hanya 6 juta jiwa, namun lebih dari 1,6 juta pekerja asing dari Mesir, Tunisia, Bangladeh, Thailand, Filipina, bahkan Perancis, Jerman, dan AS bekerja di sana.
Libya termasuk satu negara termakmur di dunia mengalahkan Singapura, Selandia Baru, Spanyol, dsb. Listrik, Sekolah, dan Kesehatan gratis di sana. Bensin hanya US$ 0,17/liter (Rp 1500/liter). Jauh lebih murah dibanding Indonesia yang Rp 9.000/liter.
Khadafi menghabiskan lebih dari US$ 10 milyar guna membangun sungai buatan manusia terbesar (2800 km panjangnya) agar rakyat Libya tidak kekurangan air dan bisa bertani.
Inilah hasil pertanian dari proyek irigasi terbesar di dunia tersebut. Dari gurun tandus jadi ladang yang hijau dan menghasilkan buah:
Meski ada yang menuding Qaddafi tidak menjalankan Syariah Islam, ternyata Qaddafi sedikit banyak menjalankan syariat Islam. Mulai dari melarang alkohol, judi, perzinahan, dan potong tangan untuk pencuri, hingga penguasaan kekayaan alam oleh negara hingga bisa dinikmati seluruh rakyat. Ini lebih baik ketimbang kelihatannya sesuai sunnah, tapi bersahabat dgn AS dan NATO dan menyerahkan kekayaan alam Libya ke kafir harbi: Libya’s society became increasingly Islamic during Gaddafi’s rule. His “purification laws” were put into effect in 1994, punishing theft by the amputation of limbs, and fornication and adultery by flogging
Apa yang dilakukan Qaddafi di atas seperti melarang minuman keras, judi, zinah, dsb jauh lebih baik ketimbang negara2 Muslim lain seperti Indonesia dan Malaysia.
Dengan berkuasanya para pemberontak yg didukung AS dan Eropa, bukan tak mungkin Kekayaan Alam dan Ekonomi Libya jatuh ke tangan Kapitalis dari Keluarga Rothschild dan Rockefeller. Harap diingat, Keluarga Rockefeller memiliki banyak perusahaan migas kelas dunia seperti Exxon Mobil, Chevron, Conoco, Standard, dsb. Mereka inilah yg akan menikmati minyak dan gas Libya. Bukan rakyat Libya.
Lihat bagaimana miskinnya rakyat Indonesia karena kekayaan alamnya seperti minyak, gas, emas, dsb dikuras oleh perusahaan2 AS milik keluarga Rothschild dan Rockefeller. Sebagai contoh, Exxon Mobil, Chevron, Conoco, dsb yg beroperasi di Indonesia milik keluarga Rockefeller yang Zionis. Freeport cuma memberi Indonesia 1% dari emas dan perak yang mereka gali di Papua. Freeport dapat 99%! Padahal Indonesia dgn BUMN ANTAMnya sebenarnya bisa mengelola itu.
Rakyat Libya akan sama miskinnya dgn negara2 Afrika lainnya seperti Nigeria…
Secara logika jika kita berpikir, “Tak mungkin AS dan Eropa mati2an membela pemberontak Libya jika tujuan pemberontak itu adalah untuk mendirikan negara Islam/syari’at Islam. Mereka mendukungnya karena pemberontak tsb bisa jadi boneka mereka…”
Secara logika juga, tak mungkin muslim yang benar mau bekerjasama dgn negara2 kafir harbi yg membunuh ummat Islam di Iraq dan Afghanistan seperti AS dan Eropa guna membunuh sesama Muslim di Libya…
Jika ada yang bilang Khadafi adalah Musailamah modern atau tokoh munafik modern, boleh jadi para pemberontak Libya sekarang adalah Musailamah modern yang jadi boneka kaum kafir Harbi AS dan NATO.
Silahkan baca berita di bawah bagaimana gigihnya NATO membantu kaum pemberontak Libya sehingga bisa membunuh Khadafi.
Ada juga yang memfitnah Qaddafi sebagai bukan Muslim, merasa sama dengan Allah, dan menghina Nabi Muhammad. Jika benar begitu, mengapa Qaddafi masih mau shalat menghadap Allah dan mengapa dia mau mengadakan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW? Jelas tudingan itu fitnah belaka. Berita tentang itu dari Antara ada di bawah.
kdg memang sebagian muslim gampang mengkafirkan sesama Muslim. Ini ada foto Qaddafi jadi imam shalat di mana 800 ulama lebih termasuk KH Arifin Ilham jadi makmumnya. Kemudian ada wasiat Qaddafi yg bersumpah tak ada Tuhan selain Allah dan Muhammad Nabinya. Kok bisa mereka Fitnah Qaddafi sbg merasa sama dgn Allah dan menghina Nabi Muhammad?
Di saat Usamah, sahabat Rasulullah saw, membunuh orang yang sedang mengucapkan, “Laa ilaaha illallaah, ” Nabi menyalahkannya dengan sabdanya, “Engkau bunuh dia, setelah dia mengucapkan Laa ilaaha illallaah.” Usamah lalu berkata, “Dia mengucapkan Laa ilaaha illallaah karena takut mati.” Kemudian Rasulullah saw. bersabda, “Apakah kamu mengetahui isi hatinya?” [HR Bukhari dan Muslim]
“Hai orang-orang yang beriman, janganlah sekumpulan orang laki-laki merendahkan kumpulan yang lain, boleh jadi yang ditertawakan itu lebih baik dari mereka. Dan jangan pula sekumpulan perempuan merendahkan kumpulan lainnya, boleh jadi yang direndahkan itu lebih baik. Dan janganlah suka mencela dirimu sendiri[1409] dan jangan memanggil dengan gelaran yang mengandung ejekan. Seburuk-buruk panggilan adalah (panggilan) yang buruk sesudah iman[1410] dan barangsiapa yang tidak bertobat, maka mereka itulah orang-orang yang zalim.” [Al Hujuraat 11]
[1409]. Jangan mencela dirimu sendiri maksudnya ialah mencela antara sesama mukmin karana orang-orang mukmin seperti satu tubuh.
[1410]. Panggilan yang buruk ialah gelar yang tidak disukai oleh orang yang digelari, seperti panggilan kepada orang yang sudah beriman, dengan panggilan seperti: hai fasik, hai kafir dan sebagainya.
“Hai orang-orang yang beriman, jauhilah kebanyakan purba-sangka (kecurigaan), karena sebagian dari purba-sangka itu dosa. Dan janganlah mencari-cari keburukan orang dan janganlah menggunjingkan satu sama lain. Adakah seorang diantara kamu yang suka memakan daging saudaranya yang sudah mati? Maka tentulah kamu merasa jijik kepadanya. Dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Penerima Taubat lagi Maha Penyayang.” [Al Hujuraat 12]
Dari ayat di atas, sering orang suka mencari-cari kesalahan orang lain. Padahal kalau dia introspeksi, bisa jadi kesalahannya lebih banyak daripada orang yang dia cari.
Kadang AS dan Eropa menggunakan “Aliran” Islam untuk mendapat dukungan ummat Islam. Sebagai contoh di India dan Pakistan mereka gunakan aliran sesat Ahmadiyah untuk menghilangkan Jihad Perang. Sayangnya kesesatannya terlalu vulgar sehingga tak dapat dukungan mayoritas ummat Islam.
Namun di Arab Saudi begitu halus. Dengan dalih memurnikan sunnah, Ibnu Su’ud dibantu dengan Muhammad bin Abdul Wahab berhasil berontak/bughot dari Kekhalifahan Turki Usmani dengan bantuan Inggris. Banyak Muslim terbunuh saat Ibnus Su’ud merebut Mekkah dan Madinah dari tangan penguasa Muslim yang ada. Tentu para penganut paham Salafi/Wahabi paham betapa besarnya dosa “Bughot” itu. Namun sayangnya dosa “Bughot” itu hanya diterapkan pada penantang raja Arab Saudi. Bukan pada Ibnu Su’ud yang bughot terhadap penguasa Muslim Khalifah Turki Usmani.
Dengan pemberontakan itu, AS berhasil menikmati minyak Arab Saudi dengan perusahaan ARAMCO (Arabian American Oil Company). Saat ini Arab Saudi di mana paham Salafi Wahabi jadi paham kerajaan merupakan sekutu dekat AS yang merupakan pendukung utama Yahudi. Arab Saudi bahkan pernah meminjamkan tanahnya bagi tentara AS guna jadi pangkalan militer untuk menyerang Iraq di era Saddam Hussein.
Anehkan jika ada paham yang mengaku memurnikan Sunnah, tapi ayat-ayat Al Qur’an yang haq dilanggar dengan berteman dekat dengan kaum kafir harbi seperti Inggris, AS, dan sebagainya dan menyerang sesama Muslim.
“…kelak Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mencintai mereka dan merekapun mencintaiNya, yang bersikap lemah lembut terhadap orang yang mukmin, yang bersikap keras terhadap orang-orang kafir..” [Al Maa-idah 54]
Dari ayat di atas jelas kaum yang dicintai Allah itu lemah lembut terhadap sesama Mukmin dan keras terhadap orang-orang kafir. Jadi kalau ada orang yang mengaku memurnikan sunnah, tapi keras terhadap sesama Muslim sebaliknya dengan AS yang kafir harbi bersahabat dekat, itu bukanlah kaum yang dicintai Allah. Melainkan penipu belaka.
“Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.” [Al Baqoroh 120]
Tidak akan mungkin kaum Yahudi dan Nasrani menolong ummat Islam untuk menegakkan agama Islam.
Serangan Udara NATO Kunci Utama Penangkapan Khadafi
Liputan 6Liputan 6 – 5 jam yang lalu
Liputan6.com, Tripoli: Serangan udara NATO yang menargetkan konvoi bersenjata di Sirte, kemarin merupakan kunci utama penangkapan terhadap mantan pemimpin Libia Muammar Khadafi. Seorang pejabat Dewan Transisi Nasional Libia (NTC) mengatakan, Jumat (21/10), serangan tentara koalisi itu telah berkontribusi untuk penangkapan Khadafi.
“Pada saat penyerangan, kami tidak tahu bahwa Khaddafi berada dalam konvoi kendaraan. Kami menargetkan konvoi bersenjata yang merupakan sasaran militer yang sah,” ungkap pejabat yang enggan disebutkan namanya itu. Ia juga sempat mengungkapkan jika NATO tak menargetkan individu. “Khadafi bukan target operasi ini.”
Pesawat NATO menyerang dua kendaraan pasukan Khaddafi sekitar 8.30 waktu setempat kemarin, ketika mereka melarikan diri dari Sirte.(Xinhua/AIS)
Mahasiswa, Tokoh Ormas Indonesia Hadiri Orasi Qaddafi di Peringatan Maulid Nabi
Senin, 14 Februari 2011 07:12 WIB | 1625 Views
Pemimpin Libya Muammar Gaddafi melakukan shalat berjamaah dalam perayaan merayakan kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW di Tripoli, Minggu (13/2). (FOTO ANTARA/REUTERS/Ismail Zitouny)
London (ANTARA News) – Pemerintah Libya mengundang ribuan tokoh Islam Internasional termasuk tokoh ormas Islam Indonesia seperti Ketua Umum PBNU Prof Dr Said Aqil Sirodj, Direktur Sabili, Lufti at Tamimi , Ust Arifin Ilham, dan 16 tokoh lainnya untuk mengikuti Muktamar Sufi Internasional serta peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.
Pertemuan tersebut mengambil tempat di komplek kampus Islamic Call College yang merupakan tempat mayoritas mahasiswa Indonesia menimba ilmu di Libya, demikian mahasiswa Sastra Arab, Islamic Call College, Tripoly, Libya, Miftakhur Risal dalam keterangannya kepada Antara London, Senin.
Muktamar Sufi Internasional yang digelar selama empat hari dari tanggal 10 Februari itu diakhiri dengan orasi umum dari Pemimpin tertinggi Libya Muammar Qaddafi yang digelar di tempat yang sama yang juga dihadiri tokoh ormas Islam Indonesia.
Menurut Miftakhur Risal, untuk orasi ini tidak hanya peserta muktamar yang diundang, mahasiswa dan masyarakat Libya secara umum juga turut hadir.
Bangsa Palestina Harus Pulang
Dalam orasi berbahas Arab tersebut Qaddafi mengajak seluruh bangsa Palestina yang tersebar di berbagi negara agar kembali secara serentak ke kampung halamannya.
“Mulailah mendirikan kemah di sekitar Palestina, mulailah naik kapal menuju Palestina, mulailah mengajak seluruh bangsa anda untuk pulang, ini (Palestina) adalah tanah leluhurmu,” ujar pemimpin yang akrab dipangil al Qoid (panglima) tersebut.
Qadafi mengatakan umat muslim dan Arab tetap akan menggangap tanah Palestina sebagai milik bangsa Palestina, di saat aman maupun di saat terjajah.
Oleh karena itu, “Penamaan Israel di tempat yang sama (bumi Palestina) adalah kekeliruan sejarah yang paling nyata,” ujarnya. Di sela-sela orasinya Qadafi juga menyindir sikap-sikap negara Arab yang menjalin hubungan kerjasama dengan Israel.
Ribuan hadirin terlihat bersemangat mendengarkan terlebih diwarnai dengan prosesi pembacaan dua kalimat Syahadat oleh sejumlah pemuka suku di kawasan Afrika sebagai tanda masuk Islam.
Di akhir acara, pemimpin tertingga Libya, mengucapkan terima kasih dan mengajak kepada seluruh hadirin khususnya tokoh-tokoh Internasional agar menyampaikan himbaunnya dan mendukung bangsa Palestina mendapatkan kembali tanah leluhurnya. (ZG/K004)
Editor: B Kunto Wibisono

Tulis Surat Wasiat, Khadafi Minta Jasadnya Tidak Dimandikan

Rita Uli Hutapea – detikNews
AFP Tripoli – Mantan pemimpin Libya Muammar Khadafi telah meninggal. Sebelum berpulang, Khadafi sempat menuliskan surat wasiatnya.
Dalam surat itu, Khadafi menuliskan sejumlah permintaan terakhirnya. Salah satunya, Khadafi meminta agar jenazahnya tidak dimandikan.
“Ini adalah surat wasiat saya. Saya, Moammar bin Mohammad bin Abdussalam bi Humayd bin Abu Manyar bin Humayd bin Nayil al Fuhsi Khadafi, bersumpah tidak ada Tuhan lain selain Allah dan Muhammad adalah Nabi Allah. Saya bersumpah akan mati sebagai Muslim,” demikian bunyi surat wasiat tersebut.
“Jika saya terbunuh, saya ingin dikuburkan sesuai ritual Islam, dalam baju yang saya kenakan saat saya meninggal, tubuh saya tidak dimandikan, di pekuburan di Sirte, di samping keluarga dan kerabat saya,” demikian bunyi surat wasiat yang dipublikasikan di situs Seven Day News milik Khadafi seperti diberitakan BBC, Senin (24/10/2011).

Bukti Kemakmuran Libya

Ada yang menuding di bawah Qaddafi Libya sangat miskin. Namun berbagai berita di media yang kredibel membantahnya:
Jika Libya Miskin, kenapa lebih dari 1,6 juta warga asing bisa kerja di sana (termasuk dari Indonesia) padahal jumlah penduduk Libya hanya 6 juta jiwa?
Summary foreigners work in Libya: 1.5 million from Egypt, 60,000 Bangladesh, 30,000 China, 30,000 Filipinos, 30,000 Tunisia, 23,000 Thais and also other workers from US, France, German, etc:

Artinya pekerjaan dgn gaji tinggi berlimpah di sana.
Libya termasuk negara termakmur mengungguli Italia, Singapura, Korsel, Spanyol, dan Selandia Baru. Pendidikan gratis. Jumlah penduduk yg bisa baca tulis paling tinggi di Afrika.:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar